oleh

Tim Gojukai Soppeng Menorehkan prestasi di Open Turnamen Karate Palopo Cup 2019

Palopo, Rilisinfo.Com – Tim Gojukai Soppeng yang membawa nama daerah Kabupaten Soppeng kembali menorehkan prestasi dalam event “Open Tournament Karate Wali Kota Palopo Cup 2019” Se-Sulselbar yang dilaksanakan di GOR LAGALIGO Kota Palopo, mulai tanggal 27 hingga 29 September 2019.

Mukhardiaman, M. Si. (Sekretaris Umum Gojukai Soppeng dan Sekretaris Umum FORKI Soppeng), yang di hubungi awak Media menyampaikan bahwa dari 44 kontingen (812 peserta) yang bertanding dalam event tersebut, Tim Gojukai Soppeng masih mampu membuktikan konsistensi pembinaan prestasi karate Soppeng dengan menyumbangkan 3 medali dalam beberapa kelas. Adapun prestasi yang diperoleh oleh Tim Gojukai Soppeng adalah sebagai berikut.

Juara III kategori Kelas Kata Perorangan Puteri Pra-Pemula, Aini Winda Kirani (Siswi SDN 106 Tuawo Soppeng)J

JuaraIII kategori Kelas Kata Perorangan Putera Junior, Syarif Hidayatullah (Siswa SMAN 1 Soppeng)

Juara III kategori Kelas Kata Perorangan Puteri Under 21, Nurul Ainun BS (Siswi/Atlet Soppeng yang sekolah di PPLP Makassar)

Dalam event tersebut, Tim Gojukai Soppeng diarsiteki oleh Sensei Abdullah, Sm. Hk. SE selaku Manager Tim, dibantu oleh beberapa pelatih/official yaitu Mukhardiaman, M.Si, Sulviadi dan Sabri, SH, serta turut didampingi oleh Herwan, SH,M.Si selaku Wasit/Juri Utusan FORKI Soppeng. Adapun unit Dojo yang memperkuat Tim Gojukai Soppeng adalah SMAN 1 Soppeng, SMAN 2 Soppeng, SMPN 1 Lilirilau Soppeng, SDN 106 Tuawo Soppeng, serta ditambah dengan beberapa atlet gojukai Soppeng yang sedang menempuh pendidikan di Makassar.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kami haturkan kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam keikusertaan Tim Gojukai Soppeng, utamanya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng, sehingga kami dapat berpartisipasi dan berprestasi dalam event tersebut.

Reporter : A. Adhy

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *