oleh

Turut Berbelasungkawa, Bhabinkatibmas melayat kerumah duka warga Binaan

MAKASSAR- Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa terhadap warganya, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamalanrea Indah Polretabes Makassar Bripka Nurdin bersama Lurah Tamalanrea Indah Bapak Aminuddin, S.Sos. M.Ap menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah duka salah satu warganya yang meninggal dunia karena Kecelakaan lalu lintas, Alm Bapak Haris colleng, Alamat kampung kera kera RW 6, Kelurahan Tamalanrea indah Tamalanrea Makassar, Selasa Siang (17/12/19).

Tak hanya untuk melayat ke rumah duka, Personil Bhabinkamtibmas Tamalanrea indah tersebut juga melakukan kegiatan pengawalan jenazah menuju ke tempat pemakaman umum (TPU) Kampung kera-kera Kelurahan Tamalanrea indah Kec. Tamalanrea Makassar.

Setelah tiba di tempat pemakaman umum Bripka Nurdin beserta warga masyarakat yang mengantar jenazah,segera mengangkat jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Mudah mudahan Almarhum diterima di sisi NYA, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran” ujar Bripka Nurdin.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tamalanrea Kompol H. Syamsul Bakhtiar, SE.MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka” pungkasnya.

 

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *