oleh

Admin Facebook BKKS dan Relawan Tim Amal BKKS Turut Belasungkawa Atas Wafatnya Yamma

Soppeng, Rikiinfo.Com – Tak ada yang dapat memajukan atau memundurkan waktu ketika ajal telah tiba. Ajal datang tanpa permisi ataupun memberitahu, tidak mengenal usia tua atau muda. Hanya kalimat “Innalillahi wainnailaihi rojiun” yang dapat diucapkan. Ahad (02/02/2020), tepatnya pada pukul 15.00 wita ketika relawan Tim Amal BKKS telah melaksanakan aksi jual pakaian bekas layak pakai, tiba-tiba mendapat kabar duka bahwa bapak Yamma ayahanda dari Selfi LIDA telah berpulang ke Rahmatullah di RS. Latemmamala, Soppeng.

Berita duka itu datang tiba-tiba bak petir di siang bolong, karena kondisi kesehatan almarhum sebelum wafatnya dalam keadaan baik-baik saja.

Ketua Tim Amal BKKS, Umar Boi ST menyampaikan ucapan belasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Yamma, ayahanda Selfi. Beliau menuturkan bagaimana keluarga Selfi dan ayah Selfi selama ini sudah cukup akrab dan dekat dengan relawan-relawan Tim Amal BKKS bahkan dalam beberapa kegiatan.

Relawan dan relawati Tim Amal BKKS juga berinisiatif untuk mengirim karangan bunga tanda duka yang mendalam atas kepulangan bapak Yamma ke pangkuanh Illahi. Insya Allah jenazah almarhum Yamma akan dimakamkan besok, Senin (03/02/2020) yang saat berita ini dimuat jenazah masih berada di rumah duka, Rumpa’e. Selain itu, para relawan berharap agar Selfi dan keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini.(*)

Humas : Tim Amal BKKS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *