oleh

Kanit Sabhara Dan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Tingkatkan Patroli Dan Sambang Ke Rumah Warga

ENREKANG — Polsek Anggeraja Polres Enrekang senantiasa melakukan upaya dalam memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif. Selain secara rutin mengunjungi perbankan, ATM, Pasar PLUT dan Objek Vital, Polsek Anggeraja juga melaksanakan kegiatan yang sama dengan sasaran pemukiman penduduk untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal, Kamis (13/2/2020).

Patroli dialogis di laksanakan oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Dj Kusuma dan Briptu Sadlydar M.Bara S. Kali ini Tim patroli singgah di Pemukiman penduduk di Desa Mampu Dan Desa Saruran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Jum’at (14/2/2020)

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan lingkungan dengan Siskamling, jika dijumpai sesuatu yang mencurigakan jangan segan-segan untuk menghubungi Polsek Anggeraja.

Kanit Sabhara juga menyampaikan agar di sampaikan kepada orang lain sehingga senantiasa menjaga Kamtibmas dapat menyebar luas disemua lapisan masyarakat, dan diharapkan dapat menjadi pedoman bagi masyarakat untuk dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *