oleh

MTS PP Yasrib Juara 1 Turnamen Futsal Competition and Art yang di Gelar SMAN 4 Soppeng

Soppeng, Rilisinfo.Com – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Soppeng menggelar Turnamen Futsal Competition and Art (FCA) sejak tanggal 27 Januari 2020 yang di ikuti oleh berbagai sekolah Tingkat SMP/MTS Sederajat se-Kabupaten Soppeng.

Tim Futsal MTS PP Yasrib menjadi juara 1 padaTurnamen Futsal Competition and Art (FCA), posisi kedua, diduduki tim futsal SMPN 1Soppeng dan posisi ketiga diduduki Tim Futsal MTS PP Yasrib. B serta SMPN 2 Lilirilau Posisi ke-4

Vonny Stefanya Selaku Panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memfasilitasi bakat-bakat futsal yang dimiliki khususnya pelajar Tingkat SMP/MTS sederajat di kabupaten soppeng sehingga dapat meningkatkan prestasi olahraga futsal.

Selain Turnamen futsal diadakan juga pentas seni dengan tujuan untuk meningkatkan apresiasi siswa dalam dunia kesenian. Senin, O3 /02/2020

Kepala UPT SMAN 4 Soppeng Drs Suwandi M.Pd mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk memperkenalkan suasana dan lingkungan sekolah yang ada di SMA Negeri 4 Soppeng sekaligus mempererat silaturahmi antar pelajar SMP/MTs se-Kabupaten Soppeng.

“Ini menjadi agenda tahunan kami sehingga terus kami lakukan. Kegiatan ini selain menggali potensi dan bakat olah raga bagi para siswa sekaligus untuk memperkenalkan SMAN 4 Soppeng kepada siswa SMP/MTs selaku peserta,” ungkapnya.

Reporter : A. Adhy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *