oleh

Polsek Minasatene Cegah Kejahatan Dengan Patroli Blue Light

PANGKEP – Polsek Minasatene Polres pangkep kembali melaksanakan Patroli Blue Light rutin untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan Kamis (20/02/2020).

Setelah sebelumnya, dilaksanakan kegiatan yang sama di wilayah Hukum Polsek minasatene  yakni Patroli Blue light dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberi rasa aman kepada warga dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan patroli Blue light tersebut di lakukan secara rutin dilokasi yang berbeda di mulai dari pukul 20.30 Wita sampai dengan 01.00 Wita,Giat patroli ini di laksanakan Anggota piket  Polsek Minasate Kajaga Polsek minasatene Bripka Muhammading bersama brigpol Asradi.

DalamKegiatan Patroli Blue light ini  Merupakan bagian dari kegiatan kepolisian  dengan sasaran Patroli diantaranya pelaku curat, curas, kejahatan jalanan, senjata tajam Serta  tindak kejahatan.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi Warga dengan berdialogis dan mengimbau pesan kamtibmas  serta tempat keramaian anak anak Remaja yang nongrong di Warkop  yang berpotensi akan terjadinya Suatu tindak kriminal  ditempat-tempat ramai.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *