oleh

Rapat Evaluasi Kerja Anggota Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep.

rilis-info.com Pangkep.-Rapat mingguan personil Polsek Liukang Tupabbiring di laksanakan di Warkop Dewi di Ruko palampang Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep di pimpin Kapolsek Liukang Tuppabbiring Akp Aris Sumartono yang di hadiri oleh Waka Polsek Liukang Tupabbiring para Kanit dan Bhabinkamtikmas pada hari Selasa tanggal (18/02/2020).

Tujuan di adakan anev ini untuk mengevaluasi kinerja para anggota Polsek Liukang Tupabbiring Polres Pangkep dalam melaksanaka tugas pokok fungsi dan perannya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dalam pertemuan ini Kapolsek menekankan” mendekati pelaksanaan pilkada 2020 untuk lebih meningkatkan penggalangan kepada tokoh masyarakat dan pemetaan wilayah yang dianggap rawan konflik kepentingan, meningkatkan DDS dimasyarakat, peduli terhadap kebersihan mako dan melakukan perawatan penanaman pohon, pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan polri.

Kapolsek juga mengharapkan tetap jaga soliditas antar personil baik dalam tugas maupun diluar tugas.

Di tambahkan lagi dalam rapat ini juga di bahas tentang kendaraan dinas maupun barang infentaris yang di pergunakan oleh anggota Polsek Liukang Tupabbiring agar dirawat dengan sebaik-baiknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *