oleh

RSUD Latemmamala Soppeng Gelar Sosialisasi Standar Pelayanan Publik, Ini Penjelasan dr.Hj.Nirwana

RilisInfo.com,SOPPENG – Sekertaris Daerah Kab.Soppeng Drs.H.Andi Tenri Sessu,M.Si membuka acara Sosialisasi Standar Pelayanan Publik,Visi, Misi, Maklumat dan Jenis Pelayanan RSUD Latemmamala Soppeng di Aula Pertemuan IGD RS.Latemmamala Lantai III, Jumat, 14 Februari 2020.

Diawal sambutannya, Sekda Soppeng menyampaikan Permohonan maaf Bupati Soppeng tidak sempat hadir bersama kita di karenakan beliau masi berada di Jakarta, tetapi Bupati Soppeng berharap sosialisasi dapat berjalan dengan baik sehingga tingkat pelayanan publik dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama, tuturnya.

Lanjut dikatakan Sekda Soppeng, Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Dinas Kesehatan dalam menyampaikan  mekanisme pelayanan publik RSUD Latemmamala agar masyarakat dapat memahami sehingga tidak terjadi kesalahpahaman, terangnya.

” Biasa itu belum tentu benar oleh karena itu biasakan yang benar, ucap  Sekda Soppeng

Sementara itu dalam sambutan Direktur RSUD Latemmamala Soppeng dr.Hj.Nirwana, memberikan apresiasi kepada para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya sehingga berkenan hadir pada acara ini, tuturnya.

Adapun Tujuan dari Kegiatan ini untuk pencapaian pelayanan kesehatan yang maksimal bagi pasien, dan membahas bersama bahagian mana yang perlu ditingkatkan dan yang kurang dalam segi pelayanan di RSUD Latemmamala Soppeng.

Pada kesempatan itu pula, Direktur RSUD Latemmamala Soppeng menjelaskan mengenai  standar/mekanisme pelayanan publik RSUD Latemmamala sesuai aturan pemerintah pusat.

Lebih lanjut dikatakan, Hj.Nirwana,  jujur kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, tetapi tolong ! masyarakat  juga harus mengerti dan memahami mengenai mekanisme pelayanan publik dan mengikuti aturan aturan yang berlaku di RSUD Latemmamala agar semuanya dapat berjalan dengan baik, jelasnya.

Menurutnya, Insyaallah Soppeng akan dikepung dokter ahli dalam, sehingga nantinya pasien terlayani dengan baik, ucap dr.Hj.Nirwana

Lanjut dikatakan, Kami juga memberikan kemudahan dalam pelayanan administrasi dalam menginput data pendaftaran, segera mengirim foto rujukan pink dan putih melalu chat pribadi ke nomor 081261250970, terangnya.

“Kemudian untuk layanan tanya jawab dilakukan pada hari senin-sabtu pukul 08.00-13.00 wita”, ucap dr.Nirwana.

Dengan Visi mengedepankan pelayan dan Misi memberikan pelayanan maka RS Latemmamala membuka hotline pengaduan lewat sms dan WhatsApp di nomor 082291621346, ungkapnya.

Kami mengharap bantuan para tamu yang hadir pada acara Sosialisasi Ini, agar dapat membantu kami untuk menyampaikan kepada masyarakat luar mengenai standar/mekanisme Pelayanan Publik di RSUD Latemmamala agar tidak terjadi kesalapahaman, tutup dr.Hj.Nirwana.

Turut hadir dalam Acara ini, Kepala Dinas Kesehatan Soppeng Sallang,SKM.M.Kes, Para Camat Se – Kab.Soppeng, Kepala Kantor Urusan Agama,Tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Para Insan Pers dan LSM.

( Andi Irfan )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *