oleh

Anggota DPRD Kab.Soppeng Dari Partai Nasdem Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 

RilisInfo.com,SOPPENG – Ketua DPD Partai Nasdem Kab.Soppeng Andi Zulkarnaen Soetomo terus mengintruksikan kepada para Politisi Nasdem Soppeng agar melakukan aksi nyata membantu masyarakat dalam penanganan dan pencegahan virus covid 19 di wilayah Kab.Soppeng.

Sebagai bentuk tindak lanjut himbauan ketua DPD Partai Nasdem Kab.Soppeng, Hj.Immawaty Anggota DPRD dari Partai Nasdem bersama simpatisan melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan JennaE guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah pemilihannya tersebut.

diketahui bahwa, Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Hj.Immawaty bersama simpatisan dalam mencegah penyebaran virus corona di Kel.JennaE Kec.Liliriaja Kab.Soppeng sudah memasuki hari kedua dan sasarannya kali ini pemukiman penduduk, Senin 30 Maret 2020.

Pada kegiatan tersebut, Hj.Immawaty juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan JennaE agar selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan kita agar terhindar dari virus corona, ucapnya.

Lanjut dikatakan, sebagai wakil rakyat sudah sepantasnya kita berada di depan dalam hal penanganan dan pencegahan virus corona, kita harus selalu ada untuk rakyat dalam suka mau duka, Kata Hj.Immawaty.

( A1R )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *