oleh

Cegah Covid-19, Kapolsek Mattirobulu Polres Pinrang Galakkan Sosialisasi Kepada Warganya

 

Pinrang- Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Pinrang.

Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona tersebut Kapolsek Mattirobulu Polres Pinrang IPTU ANWAR,SH bersama anggotanya melakukan himbauan kepada warga  Desa Pananrang Kecamatan Mattirobulu Kabupaten Pinrang, Senin (30/03/2020).

Melalui kesempatan ini Kapolsek Mattirobulu Iptu Anwar SH memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona ini disampaikan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, kurangi berkumpul ,selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Mattirobulu Kabupaten pinrang dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan,ujar Kapolsek.

“Ini merupakan instruksi dari Kapolri dan Pemerintah Kabupaten,agar menggalakkan  sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah  virus corona”. tegasnya

Salah satu warga Desa Pananrang H.Satir sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek Mattirobulu dan anggotanya, Kami sangat berterima kasih Pak,dan Insya Allah kami akan jalankan himbauan yang bapak sampaikan, ucapnya.

laporan : sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *