oleh

DPD Partai Nasdem Kab.Soppeng Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona Di Kelurahan JennaE

RilisInfo.com,SOPPENG – DPD Partai Nasdem Kabupaten Soppeng Peduli “melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona di Kelurahan JennaE Kecamatan Liliriaja Kab.Soppeng.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh para pengurus DPD Partai Nasdem Kab.Soppeng pada hari Minggu 29 Maret 2020.

Adapun tempat yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan oleh Para Pengurus DPD Partai Nasdem Kab.Soppeng yakni seluruh warkop dan toko toko yang berada dikelurahan Jennae dan juga Pasar Lajoa.

Menurut Hj.Immawaty Anggota DPRD Kab.Soppeng politisi Partai Nasdem menjelaskan, penyemprotan disinfektan merupakan bentuk kepedulian para pengurus DPD Partai Nasdem Kab.Soppeng dalam mengantisipasi penyebaran virus corona agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Jennae, ungkapnya.

” Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami juga menyiapkan tempat cuci tangan di sekitar pasar lajoa agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan salah satu cara mengantisipasi penyebaran virus corona, pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula, Hj.Immawaty menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik, tetap waspada, ikuti himbauan pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, semoga virus corona dapat cepat berlalu di Kab.Soppeng, tutup Hj.Immawaty

Sekedar untuk diketahui, Kegiatan Penyemprotan cairan disenfektan oleh para Pengurus DPD Partai Nasdem Kab.Soppeng dalam mencegah penyebaran virus corona akan dilaksanakan selama 2 hari di Kelurahan Jennae

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *