oleh

Sambang Pasar Tradisonal Wujud Bhabinkamtibmas Polsek Patampanua Polres Pinrang Berikan Rasa Aman Terhadap Masyarakat

Pinrang – Senin (30/3/2020) pagi Bhabinkamtibmas Desa Leppangang, Desa Pincara Dan Desa Mattiro Ade Polsek Patampanua Polres Pinrang Aiptu Muh. Nasir, S.Pd.I menyambangi masyarakat yang sedang Melakukan kegiatan membeli dan berjualan di pasar rakyat Desa Pincara.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Patampanua Polres Pinrang Aiptu Muh. Nasir, S.Pd.I menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pedagang agar waspada tergadap penyakit corona virus covid 19, yang mana saat ini sudah menyebar di Indonesia untuk itu kita harus mencegah penularan Covid 19 tersevut dengan cara rajin mencuci tangan, mengatur jatak kl 1 meter, hindari berkumpul serta tinggal dirumah jika tidak ada keperluan mendesak,

Bhabinkamtibmas Polsek Patampanua Polres Pinrang menuturkan, kehadiran sosok Polisi Bhabinkamtibmas ditempat keramaian menunjukan bahwa Polisi siap melayani masyarakat sehingga dengan menjemput bola adalah salah satu langkah preventif yang perlu dijalankannya.

“Dalam kesempatan berdialog dengan pengunjung maupun pedagang dipasar, kita bisa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap penyakit Corona virus covid 19”. jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Patamapanua Polres Pinrang AKP H. Syahrul mengatakan “kehadiran seorang Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat merupakan hal yang wajar senada dengan Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam Membina Masyarakat agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ucap Kapolsek Patamapanua Polres Pinrang

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *