oleh

Satuan Shabara Polres Soppeng Gelar Patroli Guna Memantau Persediaan Bahan Pokok Di Minimarket

RilisInfo.com,SOPPENG – Merebaknya wabah virus corona mengakibatkan masyarakat jarang melakukan aktivitas di luar rumah, hal ini akan berdampak kepanikan, salah satunya masalah sembako.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Satuan Shabara Polres Soppeng melakukan pemantauan dengan mendatangi toko-toko sembako, minimarket yang berada di Kab.Soppeng serta Bank Bri (31/3/2020).

Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar.S.Sos hasil sambang dan pemantauan pihaknya ke beberapa titik yaitu Misi pasaraya ,Alfa midi serta minimarket (Indomaret) sekaligus pemantauan terhadap para pembeli yang melakukan transaksi dinyatakan normal, serta tidak terjadi pembelian sembako secara berlebihan. terangnya

“Karyawan menyampaikan kepada kami untuk ketersediaan sembako masih relatif aman. Namun, untuk Masker, Hand Sanitizer, Antiseptik tangan sudah terjual habis, adapun harga barang-barang tersebut masih normal tidak ada kenaikan,” ungkapnya.

“Giat ini merupakan tindak lanjut dari atensi pimpinan Kapolres Soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, SH yang memprioritaskan rasa aman dan nyaman warga masyarakat Soppeng, ditengah maraknya wabah covid 19 seperti saat ini,” ungkapnya, menambahkan.

Lebih jauh, Akp Syamsul Syafar.S.Sos menyerukan terkait pemberitaan wabah virus Corona diharapkan seluruh karyawan dan warga tidak merasa resah berlebihan dan tidak mudah percaya dengan berita hoax (bohong) yang bisa membuat suasana semakin gaduh di tengah masyarakat.

“Mari bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran virus Corona dengan melakukan gaya hidup bersih dan sehat, pysical distacing (menjaga jarak), termasuk diam dirumah jika tidak ada kepentingan mendesak,” himbaunya.

“Anda dirumah untuk kami dan Indonesia. Kami mengabdi untuk masyarakat dan Indonesia,” tandasnya, seraya menyampaikan ia juga mendatangi pengunjung warkop agar membubarkan diri dan mematuhi surat edaran Maklumat Kapolri, pungkasnya

Diketahui Kasat Sabhara Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar.S.Sos beserta jajaran melaksanakan giat Patroli dengan mengunakan sepeda dalam memantau di bebeberapa titik yang ada di Kab.Soppeng.

( A1R )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *