oleh

Turut Berbela Sungkawa, Kapolsek Suppa Polres Pinrang Bersama Jajaran Melayat Ke Rumah Duka

Pinrang – Peduli terhadap warganya Kapolsek Suppa Polres Pinrang Iptu Chandra Hasan bersama personilnya menyambangi Rumah salah seorang warga Masyarakat yang kedukaan, di dusun lero minralo, Desa Wiring Tasi, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Minggu (29/3/2020) Siang.

Turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan memberikan semangat kepada keluarga Almarhum (Sudirman) serta Turut mengantarkan jenazah bersama warga ke tempat peristirahatan terakhirnya adalah Kepedulian Bapak Kapolsek Suppa terhadap warganya yang kedukaan.

“Kita sebagai umat beragama sepatutnya saling Tolong menolong  dalam hal kebaikan, kepedulain dengan sesama saat sedang di timpa Musibah akan sangat bernilai dibandingkan saat  warga sedang gembira.” demikian ucap Kapolsek Suppa Polres Pinrang Iptu Chandra Hasan”.

Sementara itu, salah seorang keluarga Almarhum yang tidak mau di tulis namanya menghaturkan terimah kasih banyak atas kepedulian bapak Kapolsek Suppa beserta anggota yang telah meluangkan waktunya berkunjung dan memberi semangat kepada keluarga yang kedukaan.” Ungkapnya”.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *