oleh

Unit Reskrim Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Amankan Terduga Pelaku Penipuan dan Penggelapan, Ini Modusnya

Rilis-Info.com, PINRANG – Akibat di Hentikannya Kegiatan keramaian Demi untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19), seorang Buruh pekerja tenda pengantin Di Kelurahan Langa Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, nekat melakukan penipuan dan penggelapan satu unit sepeda motor milik temannya, Selasa 24/3/2020 Lalu.

Terduga Pelaku di Ketahui Berinisial WW (30), warga Asal Kota Parepare sulawesi-Selatan. Sedangkan korbannya Diketahui Bernama Asse Yang Juga Merupakan Temannya sendiri.

Kronologis Kejadian Bermula ketika, Terduga Pelaku WW Berpura-Pura Meminjam Sepeda Motor Milik Korbannya untuk membeli Nasi Kuning, namun setelah motor tersebut dipinjamkan, pelaku Akhirnya membawa motor tersebut ke parepare dan langsung di gadaikan Sejumlah 2 (dua) Juta kepada Seseorang Berinisial JM yang Diketahaui Merupakan Warga lainungeng Kabupaten Sidrap.

Tidak Terima Sepeda Motor Jenis Honda Beat miliknya di Bawah Kabur, Keesokan Harinya, Rabu (25/3/2020), korban Akhirnya Melaporkan Terduga Pelaku ke Mapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang.

Mendapat Laporan dari Warga,  Unit Reskrim Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Langsung melakukan Pengejaran Terhadap Terduga pelaku, Hingga Akhirnya terduga Pelaku di Amankan di Cappa Ujung Kota Parepare Pada Selasa (31/3/2020) Sore.

Kapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang AKP Zusandi Said Melalui Kanit Reskrim Polsek Mattiro Sompe Ipda Hasmun S.H kepada wartawan membenarkan Perihal Tersebut, Menurutnya, Pelaku bersama Barang Buktinya Kini Telah Di Amankan di Mapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang.

” Terduga Pelaku Bersama Sepeda Motor Jenis Honda Beat milik Korbannya kini sudah di amankan di Mapolsek Mattiro Sompe Polres Pinrang.” Jelas Kanit Reskrim Polsek Mattiro Sompe Ipda Hasmun SH, Selasa (31/3/2020) Malam

Perwira Pertama dengan satu balok di Pundak Tersebut Menambahkan, Selain Mengamankan Terduga Pelaku, Pihaknya Juga akan Meminta Keterangan JM untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut.

” JM juga akan kami mintai Keterangan untuk kepentingan Hukum Lebih Lanjut.” Tutup Ipda Hasmun.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *