oleh

Bhabinkamtibmas Sudiang Merespon Laporan Warga Terkait Kejadian Pembusuran Di Jalan Arung Teko

Makassar – Bhabinkamtibmas Sudiang Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar respon laporan warga terkait kejadian pembusuran yang menimpa Saudara RM bertempat di Jalan Arung Teko Kelurahan Sudiang. Rabu (27/05/2020).

Untuk mengantisipasi terjadinya perkelahian kelompok, bhabinkamtibmas Sudiang bersama warga setempat berjaga-jaga dilokasi sambil mengarahkan korban untuk melaporkan kejadian pembusuran tersebut ke Mako Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar.

Bhabinkamtibmas Sudiang Aiptu Amir dikonfirmasi menjelaskan bahwa sebelumnya saya dihubungi oleh warga dan informasikan kalau ada salah satu warga kami yang telah dibusur.

Sehingga kami merespon laporan warga tersebut sambil menuju Tkp untuk mengecek kondisi warga binaan kami yang telah dibusur sekaligus diarahkan korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mako Polsek Biringkanaya.

“Kami berharap agar pelaku pembusuran tersebut secepatnya diamankan oleh Unit Resmob Polsek Biringkanaya agar tidak terjadi lagi kejadian serupa,” pungkas Aiptu Amir.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *