oleh

SISWI SMAN 2 Soppeng Juara 1 Kimia dalam Liga Olimpiade Pelajar ke-13 Se-Indonesia

Soppeng, Rilisinfo. Com – Liga Olimpiade Pelajar (LOP) Ke-13 Se-Indonesia yang digelar oleh Club Olimpiade yang berlangsung pada hari Minggu, 10 Mei 2020 yang lalu SMAN 2 Soppeng yakni Nurul Afifah Ramadhani berhasil meraih Juara 1 Olimpiade Kimia Tingkat SMA/MA/SMK Se-Indonesia dengan predikat nilai A+ (apresiasi tertinggi).

Dalam LOP yang digelar oleh Club Olimpiade ini selain mendapatkan medali juga mendapat surat Keterangan yang akan disampaikan pada Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) atau universitas yang akan dituju oleh peserta nantinya serta seluruh peserta yang tergabung dalam LOP ini secara otomatis tergabung dalam grup binaan khusus pejuang PTN se-Indonesia. Jumat, (29/05/2020)

Kepala UPT SMAN 2 Soppeng Syahruddin S.Pd, M.Pd menyatakan, sangat bangga atas prestasi sekolahnya di Liga Olimpiade Pelajar ke-13 se-indonesia tahun ini karena mampu meraih prestasi nasional.Olimpiade ini dilaksanakan oleh Club Liga Olimpiade yang didukung oleh fakultas MIPA USU, yang sejatinya merupakan satu bentuk upaya memfasilitasi para siswa untuk berkompetisi di tingkat nasional.

“Kami sangat bahagia dan bangga atas prestasi yang diraih Semoga menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan Prestasi Baik Tingkat Nasional maupun internasional”

Reporter : A. Adhy

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *