oleh

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kawal Penyaluran BLT/ DD Tahap III Desa Turuadae Langsung Ke Warga

Bone – Pemerintah Desa Turuadae Kecamatan Ponre Kabupaten Bone kembali menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa triwulan ketiga kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19. Kemarin, Senin (22/06/2020)

Pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa Tahap III tersebut, disalurkan langsung ke rumah warga yang terdampak Covid 19, demi menghindari berkumpulnya warga yang menjadi pemicu penularan Virus Corona.

Demi menjaga keamanan serta kelancaran kegiatan tersebut diatas, sehingga mendapatkan pengawalan dari Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone Bripka Muh. Nur dan Bhabinsa Koramil Ponre Sertu Sukman.

Menurut keterangan dari Bripka Muh. Nur (Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone) bahwa, untuk di desa Turuadae ini, ada sebanyak 20 Kepala Keluarga yang mendapat BLT sebagai warga kurang mampu yang terdampak Covid 19, dimana setiap Kepala Keluarga mendapatkan uang tunai sebanyak Rp. 600.000,-.” ungkapnya.

“Karena proses penyalurannya dibagikan langsung ke rumah warga, maka kami pun bersama Bhabinsa mengawal terus penyalurannya sampai ke rumah – rumah warga yang betul – betul membutuhkan dan terdampak Covid 19, sehingga proses penyaluran dapat berjalan dengan aman dan lancar,” lanjut Bripka Muh. Nur.

Ibu kepala Desa Turuadae Ibu Asirah Rasyid, saat dikonfirmasi, mengaku sangat senang dengan adanya petugas dari Kepolisian Polsek Ponre dan TNI dari Koramil Ponre yaitu, Bapak Bripka Muh. Nur dan Sertu Sukman, karena dengan bantuannya mengawal proses penyaluran BLT/ DD Tahap III ini, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar. Ungkapnya

Pelapor SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *