oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini Yang Dilakukan Polsek Lapri Polres Bone

BONE – Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona Anggota Polsek Lapri Polres Bone memberikan himbauan langsung di beberapa mesjid di Kecematan Lapri-kecematan Bengo Kabupaten Bone.

Himbauan tersebut ialah Himbauan yang diteruskan oleh anggota Polsek Lapri Polres Bone atas Perintah dari Bapak Kapolres Bone.

Dilihat salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone Aipda Rusdiaman memberikan himbauan di salah satu Mesjid yang berada di Desa Samaenre Kecematan Bengo Kabupaten Bone, Jumat(26/6/2020).

Aipda Rusdiaman memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di mesjid tersebut untuk senantiasa untuk mengikuti protokol kesehatan ada 6 point yang disampaikan oleh Aipda Rusdiaman.

Aipda Rusdiaman mengatakan ke 6 Point tersebut isinya berwudhu dirumah sebelum kemesjid, membawa sajadah sendiri, gunakan masker,jaga jarak pada saat mesjid, tidak bersalaman, dan terkhir bagi jama’ah yang sakit untuk sementra waktu sholat dirumah.

Ditempat yang berbeda Ka Polsek Lapri AKP Ahmad Jafar S.Sos membenarkan adanya anggota yang memberikan himbauan ke mesjid-mesjid hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona, “Ucapnya.

AKP Ahmad Jafar S, Sos menambahkan himbauan yang disampaikan oleh anggota Polsek Lapri Polres Bone ialah Himbauan langsung dari Bapak Kapolres Bone,Tutupnya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *