oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Tetap Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga

rilis-info.com, ENREKANG — Sambang merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.Selasa, (30/06/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Kendenan Brigpol Muh. Rijal bersama Babinsa Serma Adama menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat Desa Kendenan Bapak Siateng sembari menjalin silaturahmi.

“Sudah menjadi tugas kami untuk menyambangi warga tanpa melihat status sosial, ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi, uluran tangan kita adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan keamanan ” ujar Brigpol Muh. Rijal.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri, selaku warga Bapak Siateng merasa nyaman dan berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan agar mempererat hubungan antara TNI Polri dengan masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas dan babinsa atas kunjungan Bapak ke Rumah kami mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga “ujar Bapak Siateng.

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Ssaparuddin,S menegaskan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desa binaannya”.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *