oleh

Lakukan Sambang di Desa Mesakada, Brigpol Uje Bhabinkamtibmas Polsek Lembang Harapkan Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Pinrang – Bhabinkamtibmas Polsek Lembang Polres Pinrang Bripka Muhammad Jasman atau yang kerap di sapa Brigpol Uje melaksanakan sambang dengan warga binaannya di dusun makula desa Mesakada, Kecamatan Lembang. Senin (1/6/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Uje menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warganya supaya tidak terpengaruh dengan berita hoax terkait dengan penyebaran covid-19.

Selain itu Brigpol Uje mengajak warga di desa Mesakada untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dan menjelang new normal agar mematuhi protokol kesehatan yakni gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

“Masyarakat Dusun Makula Desa Lembang Mesakada harus selalu memperhatikan kebersihan didalam rumah maupun dilingkungan sekitar agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.” Ucapnya

Selain menyampaikan pesan kamtibmas terkait Covid-19, Brigpol uje tak lupa mengajak warga binaannya untuk bersama-sama Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di dusun makula desa lembang mesakada.

Ditempat terpisah Kapolsek Lembang Polres Pinrang AKP Gatot Yani Sentosa  menegaskan “kegiatan ini merupakan langkah dan upaya polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.”

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *