oleh

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polrestabes Makassar Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Makassar – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, Polrestabes Makassar melalui Kasat Bimmas Kompol Adzan Subuh S.Ag menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan sejumlah Bahan Pokok kepada Panti asuhan LKSA Qudratul Ummah di Jlalan Bajiminasa Dalam Makassar, Selasa (30/6/2020) Pagi.

Pembagian Bahan Pokok berupa Beras, Telur, Mie instan, Minyak Goreng diserahkan langsung oleh Kasat Bimmas kepada pihak pengelola panti Bpk Syahruddin Yasen.

Kanit Bimmas Polsek Mariso Polrestabes Makassar Ipda Laode Ahmad mengatakan, ”Semua ini dilakukan dalam rangka Polri ikut ambil bagian untuk bersilaturahmi juga meringankan beban saudara-saudara kita ditengah pandemi Covid-19 ini,” ucap beliau.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia sesuai arahan dari Bpk Kapolri, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bpk Syahruddin Yasen selaku Pengelola panti menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Polrestabes Makassar

”Bantuan ini sangat berarti bagi kami, Semoga jajaran Kepolisian Resor Makassar selalu diberkati oleh Allah SWT dan sukses terus” ucapnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *