oleh

Pastikan Pemilik Warkop Terapkan SOP Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid 19 Sat Pol PP Gelar Patroli

RilisInfo.com,SOPPENG – Pemerintah Kab.Soppeng melalui Sat Pol PP melaksanakan Patroli Penertiban di sejumlah warkop, warung makan, Toko Toko yang ada di Seputaran Kota Soppeng, Rabu 03 Juni 2020.

Kegiatan ini dipimpin oleh Amiruddin,S.Sos Kabid Trantib Sat Pol PP Kab.Soppeng

Dalam pantauan awak media IWO Soppeng, terlihat Kabid Trantib beserta jajarannya mendatangi warung Padang dan Warkop 63 yang ramai akan pengunjung.

Saat diwawancarai disela kegiatannya saat berada di Warkop 63, Kabid Trantib Amiruddin menjelaskan bahwa Patroli ini dilaksanakan untuk menertibkan sekaligus memastikan apakah pemilik warkop, rumah makan dan pemilik toko menerapkan standar SOP kesehatan pencegahan penyebaran virus corona, semenjak Pemerintah memberikan izinĀ  beraktivitas ” New Normal ditengah pandemi covid 19, ungkapnya.

Dikesempatan itu pula, Kabid Trantib Amiruddin menyampaikan himbauan kepada para pengunjung warkop agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan gunakan masker setiap keluar rumah dan ketempat publik dan mengatur jarak untuk memutus rantai penyebaran covid 19, tutup. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *