oleh

Penilaian Lomba Kebersihan Asrama Polres Palopo, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020

Palopo – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 74 Tahun 2020, digelar kegiatan penilaian lomba kebersihan Asrama Polres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Kel. Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Selasa (30/607/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Palopo KOMPOL Budi Gunawan, SE didampingi Kabag Sumda Polres Palopo Kompol Esti Retno. M, SE beserta PJU dan perwira lainnya dan personil dalam penilaian.

Kegiatan penilaian meliputi kebersihan, sanitasi, kerapian, keindahan, tanaman apotik hidup dan penghijauan di sekitar rumah dan lingkungan asrama Polres Palopo.

“Penilaian Rumah Asrama ini bertujuan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan lingkungan asrama tersebut, serta memupuk kepedulian kepada penghuni asrama agar selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan lingkungannya supaya terhindar dari berbagai penyakit sehingga asrama ini bisa nyaman ditinggali oleh setiap personil Polres Palopo beserta keluarganya.” Ungkap Kapolres Palopo

“menjauhkan mereka dari segala macam penyakit dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini setiap personil terus meningkatkan kebersihan asrama dan lebih meningkatkan lagi tanaman apotek hidupnya karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat akan membuat penghuninya merasa aman dan nyaman untuk tinggal di asrama ini menuju New Normal dalam menghadapi pandemi covid 19 , “ tambahnya

Adapun rumah asrama yang dianggap bagus dalam kategori penilaian akan diberikan penghargaan yang akan diumumkan pada saat 1 Juli 2020 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *