oleh

Resahkan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Mattiro Tasi Bersama Babinsa dan TIM R34-Misteri Datangi Lokasi Yang Dianggap Keramat

Pinrang – Bhabinkamtibmas Desa Mattiro tasi Polsek Mattiro Sompe Polres Pinrang Brigpol Irwan Hamid, Babinsa, tim R34-MISTERI dan Warga mengexplorasi lokasi yang dianggap keramat oleh warga Jumat (26/06/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui apa yang selama ini menjadi mitos oleh warga sekitar bahwa di tempat tersebut didiami oleh mahluk halus yang membuat warga resah dan takut beraktivitas di sekitar lokasi yang dianggap keramat dan angker tersebut.

Oleh sebab itu Aparat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga sekitar mengundang Tim R34-MISTERI agar dapat mengungkapkan Mitos yang selama ini menjadi momok yang sangat di takuti oleh warga untuk membuktikan apakah lokasi tersebut benar adanya dengan menampilkan kegiatan tersebut di Live Streaming salah satu Media Sosial.

Akibat kegiatan tersebut sontak menjadi viral di Media Sosial dan banyak dibicarakan oleh pengguna sosial media.

“Ini kami lakukan supaya warga tidak perlu merasa takut dan khawatir apabila melakukan kegiatan disekitar lokasi yang dianggap angker oleh warga ” Ucap Brigpol Irwan Hamid

Ditambahkan pula oleh Babinsa Bahwa “Kegiatan ini secara tidak langsung mengedukasi kepada warga agar tidak terlalu mudah untuk percaya yang namanya mitos, namun wajib menyakini bahwa mahluk gaib memang ada tetapi tidak bisa mengganggu kita”. Jelas Serka Hardiyansyah.

Ditemui terpisah Kapolsek Mattiro Polres Pinrang  Sompe AKP Susandy Said, SE menjelaskan ” Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, apapun yang menjadi kendala yang ada di wilayah binaan wajib untuk mencarikan solusi kepada warga. Pungkasnya.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *