oleh

Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak Pemerintah Desa Pro Aktif Himbau Warga Ikuti Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Pangkep – Bhabinkamtibmas Desa Bantimurung, Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Brigpol Abd. Kadir sambangi kantor Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.
Selasa (30/06/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas guna meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Desa dan juga mengajak pemerintah Desa dan jajaran untuk Pro Aktif menghimbau warga agar mengedepankan protokol kesehatan terkait pencegahan wabag covid-19.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemerintah Desa dan jajaran untuk saat ini tidak tinggal diam mengingat penyebaran Covid-19 setiap harinya semakin mengalami peningkatan sehingga perlu perhatian khusus menghimbau warga dalam menjalankan aktivitas kesehariannya harus menggunakan masker jika keluar rumah, jaga jarak aman 1-2 meter dengan orang lain, hindari kerumunan, dan yg utama biasakan Pola Hidup Bersih dan Sehat agar sistem imun tubuh dapat terjaga dan terbebas dari Covid-19.

Kaitannya dengan Tatanan Kehidupan yang baru (New Normal Life) agar warga diedukasi dengan baik untuk tidak salah pemahaman dengan istilah New Normal karena banyaknya berita dimedia yang membuat warga seakan-akan tidak lagi peduli dan tidak memperhatikan protokol kesehatan karena menganggap Covid-19 sudah tidak ada.

“Peran Pemerintah desa dalam membantu Petugas sangat penting demi memastikan wilayah desa Bantimurung dan seluruh warganya bebas Covid-19,” Ucap Brigpol Abd Kadir.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *