oleh

Untuk Kenyamanan Pengguna Jalan, Personil Polsek Kahu Polres Bone Lakukan Pengat

BONE – Personil Polsek Kahu Polres Bone Aiptu Hardjono bersama Aipda Jusman Junaid  melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan pasar tradisional Balle tepatnya di Jalan Palattae-Sinjai yang menghubungkan Kecamatan Kahu dengan Kecamatan Bontocani. (29/06/2020)

 

Tak hanya melaksanakan Pengaturan, Aiptu Hardjono juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati peraturan lalu lintas, tidak ngebut serta melengkapi dan selalu membawa dokumen kendaraan jika berkendara.

 

Aiptu Hardjono mengatakan bahwa beliau melakukan  Patroli rutin baik siang maupun malam serta Pengaturan Lalu lintas di tempat yang di anggap rawan terjadi laka lantas.

 

Kegiatan yang dilakukannya itu bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga baik pejalan kaki maupun pengendara agar aman dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

 

” Kegiatan yang kami lakukan ini merupakan tugas pokok kami Sebagai Anggota Polri yaitu Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli dan sebagai anggota polri, kami wajib menjaga keselamatan warga.” Ungkap Aiptu Hardjono

 

PELAPOR : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *