oleh

Kapolres Soppeng Beri Penghargaan Tiga Pilar Kamtibmas Di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle

RilisInfo.com,SOPPENGBeberapa waktu lalu Polda Sulsel melaksanakan Lomba Balla Ewako Sitiroang Deceng yaitu pembangunan Desa Tangguh yang bertujuan untuk mengedepankan kedisiplinan, kemandirian dan gotong royong di Desa-desa, dalam upaya mencegah maupun memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Pada saat penilaian, Desa Lompulle Kec. Ganra yang merupakan Perwakilan Polres Soppeng dalam pelaksanaan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng menempati posisi Ketiga dari 24 Polres yang ikut serta dalam lomba tersebut.

Menyikapi Hal tersebut Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H menggelar penyerahan piagam sekaligus pemberian uang pembinaan kepada Tiga Pilar Kamtibmas di Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle Kec. Ganra yang terdiri dari Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas keberhasilannya meraih juara 1 tingkat Kabupaten Soppeng dan menempati posisi ketiga jajaran Polda Sulsel.

Adapun tiga pilar Kamtibmas yang berhasil membawa Desa Lompulle menempati Posisi ketiga yaitu Kades Lompulle A. Amri S,Sos, Bhabinkamtibmas Aipda Hermansyah S.H dan Serda Asriadi selaku Babinsa.

Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak lepas dari peran stake holder dan seluruh unsur yang terlibat sehingga Desa Lompulle Kec. Ganra berhasil menempati urutan ke Tiga se jajaran Polda Sulsel, Ini merupakan suatu prestasi bagi Pemkab Soppeng, Polres dan terlebih lagi Desa Lompulle sendiri.

Ia berharap pembangunan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng ini bukan semerta – merta kegiatan seremonial namun merupakan suatu hal yang dapat mendongkrak semangat kerja khususnya seluruh Kelurahan maupun Desa dalam mengawal serta mencegah dan menekan penyebaran Covid di wilayah Binaan masing – masing”,pungkasnya

(A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *