oleh

Penyaluran BST Di Balla Ewako Desa Labokong Kapolsek Donri – Donri Himbau Masyarakat Terapkan Tatanan Hidup

RilisInfo.com,SOPPENGDemi terciptanya suasana aman, tertib dan lancar Kapolsek Donri – Donri Iptu Masudi,S.H. bersama anggota melakukan pengamanan pada kegiatan penyaluran BST di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Labokong Kec.Donri – Donri Kab.Soppeng Prov.SulSel, Selasa 28 Juli 2020, jam 09.30.

Para warga yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan BST kembali menerima bantuan dari Kementerian Sosial yang disalurkan oleh Pemerintah Kab.Soppeng untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat dari segi ekonomi di masa pandemi covid 19.

Dalam Giat ini Kapolsek Iptu Masudi memberikan himbauan kepada masyarakat Penerima BSTĀ  tentang kewajiban menggunakan masker, rajin cuci tangan dengan menggunakan air mengalir serta jaga jarak.

Dalam tatanan kehidupan baru di masa pandemi covid mari kita terus disiplin dalam menerapkan dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus ini, ungkapnya.

“Jangan panik, jaga kesehatan dan terus berdoa memohon kepada Allah Swt agar wabah ini dapat segera berlalu di wilayah Kab.Soppeng, pungkasnya.

Giat tersebut berlangsung aman dan terkendali. (AIR)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *