oleh

Polsek Pangkajene Gelar Patroli Dialogis untuk Cegah Penyebaran Virus Corona atau Covid 19

Pangkep_ Iptu Giono Waka polsek pangkajene Polres Pangkep bersama personil laksanakan himbauan kepada warga Kel. Jl. Matahari tentang menghindari penyebaran virus covid-19, saat melaksanakan patroli dialogis
Kamis 30/07/2020, Siang

Dampak Penyebaran Virus Corona atau di Indonesia semakin membawa banyak korban, hal tersebut membuat semua pihak turun tangan berupaya mencegah dan menghentikan penyebarannya, karena dengan peran serta dari seluruh pihak maka penyebaran Virus Corona akan dapat dihentikan.

Guna membangun kepedulian Warga Kecamatan Pangkajene dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19, maka Polsek Pangkajene secara rutin melaksanakan dan menggiatkan patroli sekaligus dialogis bersama warga untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang Covid 19 kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan dialogis bersama warga tersebut, Wakapolsek Pangkajene Iptu Giyono menyempatkan diri untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi intruksi dari Pemerintah tentang protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Kami minta kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan gunakan masker, menerapkan pola hidup sehat, serta biasakan cuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa juga dengan mengunakan hand sanitazer,” kata Wakapolsek Pangkajene Iptu Giyono.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *