oleh

Sambut Tahun Ajaran Baru’ SMPN 1 Soppeng Gelar Pertemuan Dengan Orang Tua Siswa

RilisInfo.com,SOPPENGMemasuki tahun ajaran baru 2020 – 2021 di masa pandemi covid 19, SMPN 1 Watansoppeng menggelar pertemuan dengan para orang tua siswa baru.

Pertemuan ini dilaksanakan di Aula SMPN 1 Watansoppeng dengan penerapan protokol kesehatan, Senin 06 Juli 2020.

Dalam pantauan awak media ini, Kepala SMPN 1 Watansoppeng Supriyadi Usman menuturkan bahwa awalnya yang akan kami undang adalah anak anak kita siswa baru tetapi karena pertimbangan keamanan kesehatan apa lagi dalam kondisi daerah kita virus covid masi banyak saudara saudara kita yang terpapar sehingga kami mengambil keputusan cukuplah orang tuanya yang kami panggil dengan menerapkan prinsip prinsip kesehatan dalam pertemuan hari ini.

Adapun tujuan pertemuan ini untuk menjelaskan cara menghadapi tahun ajaran baru dimasa pandemi  serta memberikan informasi informasi yang kami anggap penting dalam menghadapi tahun ajaran tersebut, ucapnya.

Rencananya tahun ajaran baru akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2020 dengan beberapa metode belajar untuk siswa baru yang pembelajarannya akan dilaksanakan dirumah di karenakan Pemerintah belum mengizinkan kita bersekolah, pungkasnya.

Ada 3 metode yang akan di kita lakukan dalam proses pembelajaran jarak jauh dengan sistim jaringan yang pertama dengan Aplikasi Zoom, Penugasan melalui Grup WhatsApp, dan  mengakses berbagai wedsite yang ada di internet yang berkaitan dengan pembelajaran, terangnya.

Untuk memperlancar proses belajar melalui jaringan internet maka itu kami pihak Sekolah akan memberikan Pulsa data kepada para siswa dengan ketentuan mengunakan kartu Telkomsel, ungkapnya

Dan kami juga akan melakukan proses belajar untuk para siswa melalui siaran TVRI, tutup Kepala SMPN 1 Soppeng

Sekedar untuk diketahui bahwa SMPN 1 Watansoppeng dalam melakukan Pertemuan dengan para orang tua Siswa baru dilaksanakan dengan bertahap menghindari berkumpulnya massa dalam jumlah banyak. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *