oleh

Sat Binmas Polres Soppeng Sambangi Posko Balla Ewako Labokong

RilisInfo.com,SOPPENGKesiapan Posko Balla Ewako di Kabupaten Soppeng terus dilakukan pemantauan oleh Satuan Binmas Polres Soppeng,  seperti halnya yang dilakukan oleh Kasat Binmas AKP Jamaluddin,SH didampingi Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA ASEP SIBLI, SmHk melakukan pengecekan kesiapan Posko Balla Ewako di Desa Labokong Kecamatan Donri-Donri,Kabupaten Soppeng, Jum’at 24 Juli 2020.

“Hari ini kita lakukan pengecekan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng di Desa Labokong, untuk mengetahui sampai dimana kesiapan dari Posko tersebut,”kata AKP Jamaluddin.

Dikatakannya,hal penting yang harus dipersiapkan adalah kesiapan semua divisi-divisi untuk memperkuat Kampung Tangguh Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng yang berada di desa Labokong, ucapnya.

Selain melakukan pengecekan pada setiap Divisi, Kasat Binmas juga memberikan masukan dan saran tentang apa saja yang perlu dibenahi di Posko Balla Ewako dan meminta penjelasan kepada Kepala Desa Labokong sejauh mana upaya yang telah dilakukan terkait Posko Balla Ewako.

Setelah itu dilanjutkan dengan meninjau langsung Posko Kesehatan, rumah karantina, pekarangan pangan, dan lokasi hibah tanah pemakaman Covid-19.

Terakhir AKP Jamaluddin menyampaikan bahwa, selain itu sinergitas tiga pilar antara Kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat bekerjasama dan menjadi sarana komunikasi dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19 melalui program Balla Ewako, tutup Kasat Binmas Polres Soppeng. (A1R)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *