oleh

SMANSA Scout Peduli Bersama Tim Amal BKKS Salurkan Bantuan ke Pengunsi Anatue Soppeng

Soppeng, Rilisinfo.Com – Smansa Scout Peduli SMA 1 Soppeng bersama Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS menyalurkan bantuan di Anatue Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Sul-sel, Selasa (28/7/2020)

Ketua lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS Umar Boi. ST bahwa bantuan yang disalurkan lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS di Anatue bersumber dari berbagai kalangan baik dari Masyarakat, Organisasi Remaja Islam( REMIS) Parenring serta Siswa dari SMAN 1 Soppeng.

“Bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok bagi ke-12 KK yang berada di pengunsian Area Masjid Nur Gertala Anatue Soppeng”

Sementara itu Koordinator dari Smansa Scout Peduli SMAN 1 Soppeng Apriani menyampaikan bahwa mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mengunsi di Area Masjid Anatue Soppeng, karena disaat darurat seperti ini dibutuhkan kepedulian dari semua pihak untuk bersatu dan saling membantu.

Smansa Scout Peduli mengucapkan terima kasih kepada lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS yang selama ini telah bekerja sama dengan SMAN 1 Soppeng dalam penyaluran bantuan baik untuk kaum dhuafa mau dengan bencana Alam.(*)

Reporter : A. Adhy

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *