oleh

Tim Balla ewako bersinergi aparat pemerintahan Kab. Pangkep mediasi permasalahan warga pasar jelang Pilkada 2020

Pangkep_ Kapolsek Pangkajene, AKP ASGAR, SM MH, didampingi Ps. Kanit Binmas Aiptu H. Abdullah umar, bersinergi aparat kelurahan dan Instansi terkait memediasi permasalahan warga pasar, pada kantor Dinas Perindag Kab . Pangkep, Rabu, 29/07/2020, siang.

Bersama kepala kelurahan Mappasaile Bp. Wahid perdana Putra, serta aparat dari dinas Perindag Kab. Pangkep, Tim balla ewako Polsek pangkajene menyelesaikan perkara Warga pasar sentral Kab. Pangkep.

Perkara batas penggunaan kios jualan milik A. Lutfi dan Lk. Firdaus yang bertempat pada komp. Pasar sentral kab. Pangkep, beberapa waktu lalu yang sempat bermasalah, hari ini kedua belah pihak dipertemukan oleh Instansi terkait guna menemukan titik temu, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga.

Pada pertemuan yang dilaksanakan pada kantor dinas Perindag, maka kedua belah pihak akhirnya menyelesaikan perkaranya dengan kekeluargaan dengan catatan kios milik A. Lutpi pada bagian belakang ditutup mati, sedang dinding samping yang bersebelahan dengan kios milik Lk. Firdaus di buka namun,tdk diperbolehkan memajang jualan.

“Apa yang dilakukan personil polsek yang tergabung Tim balla ewako terhadap permasalahan warga selalu mengedepankan mufakat sehingga setiap permasalahan dapat di selesaikan dengan aman tanpa merugikan salah satu pihak.” Jelas , Kapolsek

Kegiatan Balla ewako dalam memediasi peemasalahan tersebut tetap memperingatkan kepada warga yang hadir untuk memaruhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *