oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Lebaran Idul Adha 1441 H Kapolsek Ajangale Polres Bone Pimpin Patroli

BONE – Untuk mencegah timbulnya aksi kejahatan dan Balapan Liar pada malam Lebaran Idul Adha 1441 H Personil Polsek Ajangale Polres Bone melaksanakan Patroli dalam Wilayah Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Kamis (30/07/2020)

Patroli kali ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono untuk mengantisipasi berbagai jenis kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam pelaksanaannya Iptu Sriyono menerangkan bahwa kegiatan Patroli difokuskan pada jam-jam rawan dan beberapa lokasi yang sering di jadikan arena balap liar serta tempat – tempat yang ramai akan aktivitas masyarakat agar warga merasa aman, nyaman dan dapat merasakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka serta merupakan bentuk pelayanan keamanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Patroli kami laksanakan untuk memantau kegiatan masyarakat pada malam Takbiran hari Raya Idul Adha dan mencegah tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan tenang dan nyaman”, ujar Iptu Sriyono.

Lebih lanjut Iptu Sriyono menjelaskan pada saat pelaksanaan patroli kami juga menghimbau masyarakat agar membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga sampaikan imbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Sitkamtibmas dapat terjaga kondusifitasnya,” pungkasnya.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *