oleh

Bhabinkamtibmas Kel. Mungkajang Sambang Ke Posko Balla Ewako terkait pemantauan Covid 19.

Palopo – Manfaatkan waktu luangnya serta untuk menciptakam lingkungan yang tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mungkajang Kota Palopo Bripka Dharvan Mardil melaksanakan sambang dan Koordinasi dengan Lurah dan Bhabinsa di Posko Balla ewako, Selasa (11/08/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas di Kelurahan binaannya sekaligus memantau segala jenis persiapan yang dilakukan oleh aparatur kelurahan terkait Posko Balla Ewako yang berada di Kantor Kelurahan Mungkajang Kota Palopo.

Saat berkunjung di Posko Balla Ewako Kelurahan Mungkajang , dilakukan koordinasi dengan Lurah dan Bhabinsa, terkait potensi gangguan kamtibmas diwilayahnya serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk memasang bendera merah putih dan umbul2 dirumah masing2 dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 75 dan tidak kala pentingnya terkait penanganan covid-19 di kelurahan apabila ada warga yang di duga reaktif serta sitkamtibmas wilayah agar kiranya perangkat Rt/Rw lebih aktif lagi memantau ataupun melaksanakan patroli di wilayahnya & tetap memberikan info apabila ada warga dari luar daerah yang berkunjung ke wilayah binaan.

“Pembentukan Balla Ewako ini ini insya Allah dapat meminimalisir, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 dan pemantauan terhadap warga yang datang dari luar Kota Palopo.

Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindarkan dan mengurangi resiko terpapar covid 19.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *