oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Patroli Dialogis dan Pengamanan Pasar

TAKALAR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel melakukan patroli dialogis dan pengamanan, guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Pasar Bulukunyi yang terletak di Lingkungan Makammu I, Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polombangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu (05/08/2020).

Patroli dialogis dilakukan dengan menyasar tempat keramaian atau tempat berkumpulnya masyarakat di pasar tradisional Bulukunyi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel.

Kali ini dalam melakukan patroli sekaligus sambang dialogis dengan para pedagang dan pengunjung pasar, Brigpol Ahmed Kamel bersama Babinsa Serka Ariyanto dan anggota Koramil Polsel tak lupa menghimbau warganya mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 dengan menggunakan masker dan menjaga kebersihan pada saat dan setelah melakukan kegiatan jual beli di pasar. Ia juga berharap agar para pedagang dan pengunjung pasar dapat menjaga ketertiban disekitar lokasi pasar.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa dengan adanya patroli rutin yang dilakukan personel Polsek Polsel Polres Takalar di daerah rawan diharapkan akan sangat berpengaruh bagi keamanan wilayah hukum setempat.

“Iya, anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis dengan maksud untuk dapat memberikan himbauan dengan tujuan tentunya agar masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan melihat kehadiran Polisi dan bagi para pelaku kejahatan tentunya tidak ada celah maupun kesempatan untuk melakukan aksinya,” ucap Kapolsek.

Menurut AKP Zeim Arman, SE., selain untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Polsel Polres Takalar juga mengajak partisipasi seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dapat mencegah penyebaran penularan virus Covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *