oleh

Bhabinkamtibmas Polres Palopo Keliling Kampung Berbagi Daging Kurban dari Polres Palopo

Palopo- Di masa pandemi Covid 19, perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH., SIK., MH menuturkan, dengan menyesuaikan situasi dan kondisi harus mematuhi protokol kesehatan baik di Hari Raya Idul Adha ini.

Usai pemotongan hewan qurban Polres Palopo melalui para Bhabinkamtibmas berkeliling kampung menyalurkan daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dari Polres Palopo dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah 11 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres Palolo.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal menghindari kerumunan warga khususnya saat pembagian daging hewan kurban, para panitia pembagian daging yang mempunyai kupon dan Bhabinkamtibmas yang keliling diinstruksikan untuk memakai masker, selalu cuci tangan, hindari kontak fisik atau jaga jarak

Salah seorang ibu Rumah Tangga yang kerjaan tak tentu, sangat senang dan bersyukur. “Saya berterima kasih pada Polres Palopo melalui Bhabinkamtibmas mengantar langsung daging kurban ke rumahkami” kata Mulyani.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *