oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Palakka Keliling Kampung Berbagi Daging Kurban

BONE – Di masa pandemi Covid 19, perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun ini memang agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini, berbagi daging hewan kurban tidak dilakukan dengan mengumpulkan orang banyak.

Menurut Kaposek Palakka Iptu Jamaluddin, SH , Jumat (31/7/2020), dengan menyesuaikan situasi dan kondisi di mana harus mematuhi protokol kesehatan, para Bhabinkamtibmas Polsek Palakka nampak berkeliling kampung menyalurkan daging kurban untuk masyarakat yang membutuhkan secara door to door.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dari Polsek Palkakka Polres Bone dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dengan jumlah 1 ekor sapi. Semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam hal menghindari kerumunan warga khususnya saat pembagian daging hewan kurban, para Bhabinkamtibmas diinstruksikan untuk keliling kampung membagikannya kepada masyarakat.

Salah seorang warga dari desa Mico Bennu (60) yang bekerja sebagai tani , sangat senang dan bersyukur. “Saya terharu saat pak polisi mengantar langsung daging kurban ke rumah,” kata Bennu.

Selain Bennu, di tempat terpisah warga lain dari Desa Passippo Kec Palakka bernama Donal juga merasa bersukur atas bantuan daging kurban dari Bhabinkamtibmas Polsek Palakka . “Semoga kebaikan bapak mendapat ganjaran pahala yang besar nantinya,” kata Donal.

Kanit Binmmas Aipda Subianto, S. Sos selaku Ketua Panitia Hari Raya Idul Adha 1441 H Polsek Palakka Polres Bone menerangkan, tahun ini Polsek Palakka dapat menyalurkan daging kurban sebanyak 80 bungkus,” kata Subianto.

PENULIS : ABI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *