oleh

Bhabinkamtimbas Polsek Mandalle Pantau Penyembelihan Hewan Qurban Di Desa Binaannya

PANGKEP – Bhabinkamtimbas Polsek Mandalle Polres Pangkep Brigpol Sukur, ikut memantau penyembelihan hewan qurban di Desa binaannya, Desa Tamarupa, Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep, Jumat (31/07/2020)

Pada kesempatan itu, Brigpol Sukur memberikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas. Warga juga diajak untuk lebih peduli terhadap adaptasi kebiasaan baru, yaitu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas normal untuk memutus mata rantai covid-19.

Senantiasa jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas. Selalu mengunakan masker, dan tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak,” kata Brigpol Sukur

Brigpol Sukur turut mengajak pula tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat bersama-sama aparat keamanan mencegah berita hoaks. Sebab berita yang belum tentu kebenarannya itu dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin, menyampaikan bila pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh anggota dan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah tengah warga. Termasuk selalu melaksanakan kegiatan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat.

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *