oleh

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Melaksanakan Shalat Idul Adha 1441 H, Kapolsek Pimpin Pengamanan di Masjid Jami Tawakkal Bontowa.

PANGKEP – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholad di Hari Raya Idul Adha 1441 H di Masjid Masjid Dalam Wilkum Polsek Labakkang, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad.Hs Bersama Angotanya melaksanakan Pengamanan serta pengaturan. Jum’at (31/07/2020).

Kegiatan Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad.Hs yang melibatkan personel dari Polsek Labakkang dengan tujuan agar umat muslim Di kecamatan Labakkang dan sekitarnya dapat melaksanakan sholat Idul Adha secara khusuk dan aman.

Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad Hs mengatakan“Alhamdulillah, selama pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H di wilayah kecamatan Labakkang dalam keadaan aman dan kondusif,” Ucap Kapolsek Iptu H.Muhammad.Hs

“Anggota Kami tempatkan di tiap masjid yang ada dalam wilayah humum polsek labakkang Khususnya yang berada di jalan poros agar para Jamaah yang akan melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid bisa merasa Khusuk dalam melaksanakan shalat”.Tambahnya.
(Sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *