oleh

Sambang Dan Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Proaktif Jaga Kamtibmas

Palopo – Sambang silaturahmi dan Tatap Muka kepada warga masyarakat sudah menjadi wujud kepolisian untuk menjalin hubungan keakraban dan humanis kewarga untuk senantiasa selalu memelihara Harkamtibmas dan Menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Wara Selatan khususnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sendana Aiptu Sugiman, Saat melakukan kegiatan Sambang silaturahmi mengajak seluruh warga masyarakat untuk senantiasa proaktif menjaga Kamtibmas.

“Kami mengajak seluruh masyarakat ikut berperan aktif serta senantiasa proaktif menjaga kamtibmas. Apabila terjadi Hal-hal yang mengarah ketindak pidana agar sedini munkin menyampaikan ke Bhabinkamtibmas,” imbuh Aiptu Sugiman selaku Bhabinkamtibmas. Selasa (11/08/2020).

Selain itu dikatakan juga Bhabinkamtibmas terkait dengan Covid -19 atau Virus Corona warga tetap menjaga kesehatan selama pemberlakukan Tatanan Kehidupan Baru atau New Normal yakni aktifitas keseharian tetap jalan namun harus jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan dengan benar serta menghindari berkerumun atau berkumpul”, tambahnya.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *