oleh

Bhabinkamtibmas Murante Sosialisasikan Perwali Palopo No.10 Thn 2020 Dengan Warga Binaan

Palopo- Bhabinkamtibmas Kelurahan Murante Polsek Wara Polres Palopo Bripka Buhari Danduru S,Sos, siang dan malam tidak pernah mengabaikan tanggung jawabnya pembina masyarskat dalam menciptakan harkamtibmas , dan selalu membaur dengan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah binaannya, Minggu (27/09/2020).

Sehubungan dengan berlangsungnya operasi yustisi dalam penegakan dan pendisiplinan Protokol kesehatan dalam pola kehidupan Adaptasi kebiasaan baru untuk selalu menjalankan 4M yaitu disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari berkerumun dalam berinteraksi dengan kerabat ataupun teman.

” Kami Sangat mengharapkan peran warga masyarakat dalam hal pemberdayaan Balla Ewako sebagai sarana dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 “, Ucap Bripka Buhari Danduru S,Sos.

Kapolsek Wara Kompol Marten Sipa, Secara Terpisah Mengatakan” Bahwa ada 3 Point yang menjadi atensi pimpinan saat ini yang harus ditindak lanjuti secara cermat di antaranya Penerapan dan pendusiplinan dalam mematuhi Protkes, Maka Balla Ewako ini sebagai sarana dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Ini bukti keseriusan pemerintah dan TNI-Polri dalam menghadapi ancaman claster baru dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. Oleh karenanya dibutuhkan Kepekaan dan keseriusan dalam menerapkan aturan protokol kesehatan , baik di lapangan maupun di media sosial dengan senantiasa mengikuti perkembangan informasi” Pungkasnya.

 

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *