oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene menghadiri giat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada Tahun 2020

Pangkep_ Bhabinkamtibmas polsek Pangkajene polres Pangkep Bripka Wahyu gunawan, SH, menghadiri uji Publik daftar Pemilih sementara Pilkada 2020, di Kantor Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kab. Pangkep, Sabtu, 26/09/2020, Siang

Giat Balla Ewako Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene Bripka Wahyu Gunawan. SH menghadiri giat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada Tahun 2020.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PPS Kel. Mappasaile Muh. Alwi, Se, memimpin jalannya kegiatan yang dihadiri oleh Panwaslu tingkat Kecamatan dengan membahas terkait kelengkapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di wilayah Kel. Mappasaile.

Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan menuju tahapan pemilu kada 2020 yang bertujuan agar warga Kel. Paddoang-doangan terdata secara keseluruhan dan dapat mengunakan hak pilihnya

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Kab. Pangkep dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *