oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Parangloe Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Makassar –  Dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah tentang percepatan penanganan penyebaran virus covid 19, selain melakukan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan, personil Polri juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Parangloe Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar, Aiptu Sakaria yang melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, kaserokang Jalan Ir Sutami Parangloe Makassar, Rabu (9/9/2020)

“Untuk mencegah penularan virus Covid 19 dan munculnya klaster baru covid 19 di pemukiman warga masyarakat,” Ujar Aiptu Sakaria saat dikonfirmasi.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk tetap patuhi dan laksanakan protokol kesehatan, Rajin Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan ini mendapat sambutan yang positif dari warga masyarakat, “Terima Kasih Pak Polisi atas kepeduliannya, Semoga virus corona ini dapat segera berakhir,” ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *