oleh

Hadiri Rapat Musyawarah Desa Dalam Rangka penyusunan Anggaran APBD Perubahan Tahun 2020 Bhabinkamtibmas Ingatkan Dua Hal Penting

PANGKEP – Untuk memberikan rasa Aman dan Nyaman bagi Warga Masyarakat peserta Rapat Musyawarah Desa dalam Rangka penyusunan Anggaran APBDesa Perubahan tahun 2020 Desa Kabba, Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Aipda Muh. Amir hadir dalam Rapat yang di maksud bertempat di Aulah Kantor Desa Kabba Kec. Minasatene Kab. Pangkep. Jumat, 25/9/2020 (Malam)

Musdes Desa Kabba Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep  ini di hadiri , Camat Minasatene H. Satria Hasan, SH, Pj. Kades Kabba Muh. Syukur, SE, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Amir, Ketua dan Anggota BPD Desa Kabba, Pendamping Kecamatan Ibu Andi Hikmawati, Pendamping Desa Abdullah dan Para Kadus, Ketua RK/RT, Tomas, Tiga dan Toda.

Walaupun sudah di era New normal Ada dua Hal Momen penting yang di sampaikan oleh Aipda Muh.Amir sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kabba .” Untuk Memutus Mata Rantai penyebaran Virus Covid 19 di himbau kepada peserta rapat untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan dan tetap menjaga jarak .

Dalam kesempatan itu pula Aipda Muh.Amir menghimbauh .” kepada Warga Masyarakat untuk berperang Aktif Menjaga Kamtibmas serta mendukung dan Mengsukseskan pelaksanaan Pemilukada 2020 Yang Damai, Aman, Sejuk dan Kondusif . (Sufri).

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *