oleh

Jelang Pilkada Serentak 2020 Bhabinkamtibmas Aktif Sambang Warganya

Rilis-info.com. Pangkep – Dalam rangka pererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka Laode Rusli selaku Bhabinkamtibmas Desa Dewakang polsek Liukang Kalmas Polres Pangkep memantau dan menghimbau warganya yang sedang kapalnya berlabuh di pelabuhan Paotere Makassar, Minggu (27/09/2020).

Bhabinkamtibmas melakukan sambang bertujuan menjalin kedekatan dengan seluruh komponen masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang ada di wilayahnya jelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Pangkep khususnya Kecamatan Liukang Kalmas.

” Kami menghimbau ke warga terutama yang hendak berlayar ke pulaunya atau kampungnya agar menjaga keselamatan, gunakan pelampung, perhatikan cuaca, serta mengajak warga agar memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan bersama-sama menjaga keamanan tetap kondusif jelang Pilkada Serentak 2020,” imbuh Bhabinkamtibmas Bripka Laode Rusli.

Sementara itu Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP Nompo S.H., menambahkan “peran serta warga dan pemuda sebagai garda terdepan serta tokoh2 yang ada didalamnya dapat membantu tugas kita dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di wilayah Hukum Polsek Liukang Kalmas,” pungkas Kapolsek Liukang Kalmas.
( Ardhi )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *