oleh

Jelang Pilkada Serentak 2020, Kapolsek Tamalanrea Gelar Safari Kamtibmas

Makassar – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas wilayah jelang pelaksanaan pilkada serentak 2020 agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris rutin gelar safari kamtibmas dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat.

Seperti yang nampak terlihat, Kapolsek Tamalanrea melaksanakan silaturahmi dengan warga Bontoramba, Kelurahan Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kamis (10/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kompol Muhammad Aris menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, “Saat ini tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020 sudah dimulai, kami berharap peran serta warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, jangan mudah percaya Hoax dan hargai perbedaan pilihan.” Pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolsek juga mengingatkan terkait masuknya musim kemarau agar masyarakat waspada dengan ancaman kebakaran, jangan membakar sampah di sembarang tempat, periksa peralatan listrik dan kompor jika hendak meninggalkan rumah.

Tambahnya, “Terkait pandemi virus covid 19 yg belum berakhir, kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru, warga harus disiplin patuhi dan terapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid 19,” tutup Kapolsek Tamalanrea.

Salah seorang Warga Bontoramba, Syahrir mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Tamalanrea, “Kami berharap semoga situasi Kamtibmas Wilkum Tamalanrea tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *