oleh

Kanit Provos Polsek Ajangale Pimpin Operasi Yustisi di Depan Polsek 

RILIS-INFO.COM, BONE – Pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker terus dilakukan Polsek Ajangale Polres Bone melalui Operasi Yustisi. Gabungan Polsek Ajangale, Koramil 1407/01 ajangale dan satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Pemda Bone kembali bergerak lakukan penertiban terhadap pengguna jalan di wilayah hukum Polsek Ajangale.

Operasi Yustisi kembali di gelar di Jalan Poros Bone Wajo tepatnya di depan Mako Polsek Ajangale Polres Bone Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale kabupaten Bone. Sabtu (26/09/2020)

Sejumlah pengendara, pengemudi dan penumpang mobil terjaring dalam operasi tersebut karena kedapatan saat melintas di depan Polsek Ajangale mereka tidak menggunakan masker.

Operasi Yustisi yang di gelar pagi dan sore hari tersebut di pimpin Kanit Provos Polsek Ajangale Polres Bone Aiptu Syamsul Bahri langsung memberikan sanksi kepada mereka yang melanggar mulai dari teguran lisan sampai sanksi sosial.

“Mereka yang melanggar kami langsung berikan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi sosial, sanksi yang di berikan sesuai dengan Peraturan Bupati Bone Nomor 37 tahun 2020” Ucap Aiptu Syamsul Bahri

Selain melakukan penindakan terhadap para pelanggar protokol kesehatan, kami juga tetap menyampaikan imbauan dan edukasi penggunaan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako.

“Semoga dengan adanya Operasi Yustisi ini masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” harap Pak Syamsul.

Laporan Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *