oleh

Kanit Sabhara, Polsek Cina, Polres Bone, Pengaturan Lalu Lintas, di Pasar Tradisional Kelurahan Tanete

 

BONE — Kehadiran Petugas Kepolisian di tengah–tengah masyarakat sangat diharapkan oleh masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Cina Polres Bone Aiptu Slamet melakukan  pengaturan Lalu Lintas di pagi hari, Dimana aktivitas masyarakat pagi hari ini agak mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan masyarakat beraktifitas kepasar, Minggu, 27/09/2020.

 

Kegiatan pengaturan pagi ini ditujukan pada titik-titik rawan, titik keramaian dan kemacetan di pasar tradisional Kelurahan Tanete Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Dalam kegiatan pengaturan pagi yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara, guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya masyarakat yang beraktifitas kepasar dengan menggunakan bahu jalan raya sehingga arus lalu lintas kurang begitu lancar.

 

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Sabhara  Polsek Cina Polres Bone Aiptu Slamet melakukan pengaturan lalu lintas pagi di pasar tradisional  yang dilaksaanakan dipasar tradisional untuk mengurai kemacetan.

 

Kapolsek Cina Iptu Asman Sihombing mengatakan, bahwa untuk penggelaran personil setiap hari bukan hal baru yang di  lakukan, melainkan sudah menjadi program rutin di lakukan setiap hari pasar. Dengan tujuan dengan adanya program pengaturan lalu lintas ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, Dengan demikian stabilitas kamtibmas diwilayah hukuh polsek Cina dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kapolsek Cina

 

Laporan : DUL-BA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *